Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah, nah kali ini infonetmu akan memberi sedikit informasi tentang jasa sewa ruang kantor jakarta murah,Jakarta sebagai sentral bisnis merupakan wilayah yang padat kantor-kantor untuk tempat kerja,namun banyak kendala juga yang harus dihadapi bagi anda yang ingin memiliki sebuah kantor sendiri di jakarta, nah buat anda yang belum punya kantor sendiri di jakarta tidak ada salahnya anda menyewa sebuah kantor untuk tempat kerja anda sendiri.

Adapun saya tawarkan kepada anda tempat sewa ruang kantor jakarta murah adalah Virtual Office Solusi Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah yang menawarkan berbagai kelebihanya, silahkan kunjungi websitenya di http://www.sewa-kantor.com/

Sewa Ruang Kantor Jakarta MurahOfficeplus+ berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal yang mampu melebihi harapan para membernya dengan penyediaan sarana dan prasarana ruang kantor yang relevan dengan trend bisnis di wilayah Asia.

Virtual Office dikelola oleh Officeplus+ adalah perusahaan yang memiliki jaringan di Asia seperti Malaysia dan Indonesia. Officeplus+ menawarkan konsep sewa ruang kantor mutakhir, efisien dan murah. Officeplus+ melengkapi pelayanannya dengan menyediakan failitas penunjang bisnis lainnya seperti.

  • Meeting Room dan Training Room
  • VIRTUAL OFFICE
  • OFFICE SUITES
  • Booking a meeting room
Virtual office memiliki meeting room dan training room yang tentunya tidak virtual juga. Meeting dan Training Room tersedia untuk kapasitas sampai dengan 500 anggota dalam sebuah ruangan yang harmonis dan sesuai dengan area profesional bisnis dan terdapat fasilitas meeting seperti:
  1. Meeting room dengan booking system
  2. Business center
  3. High speed internet access
  4. Ruangan dengan AC dan kursi yang nyaman
  5. Technical support
  6. Aneka pilihan style meeting (U-Shape, class room, conference dan sebagainya)
  7. Telpon dan audio conference
  8. Food and Beverage Service
Terdapat 3 buah pilihan paket virtual office. Biaya Virtual Office mulai dari Rp1.200.000 saja untuk enam bulan berlangganan.
  1. Paket SILVER PLUS
    Harga:
    Rp.1.200.000,00 per 6 Bulan
    Rp.2.160.000,00 per 12 Bulan
  2. Paket GOLD PLUS
    Harga:
    Rp.1.500.000,00 per 3 Bulan
    Rp.5.400.000,00 per 12 Bulan
  3. Paket PLATINUM PLUS
    Harga:
    Rp.2.400.000,00 per 3 Bulan
    Rp.6.960.000,00 per 12 Bulan
Murah kan, misal paket Gold itu berarti cukup Rp.500.000,00 saja perbulanya buat anda yang berminat Untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi website http://www.sewa-kantor.com/

Ruang Kantor Jakarta Murah
Nah demikian sedikit informasi tentang

sewa ruang kantor jakarta murah

, semoga berguna.

Artikel terkait:
Motor matic injeksi irit harga murah
Pulsa elektrik murah semarang

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive