Cara Termudah Dan Paling Gampang Membuat File Flash Dengan Sothink SWF Easy


Tutorial ini hanya ditujukan untuk pemula seperti saya yang baru mengenal Flash animasi
Banyak software untuk membuat file flash,applikasi flash atau game flash dengan macromedia flash,adobe flash cs3 professional.Namun mungkin banyak yang belum tahu dengan software Sothink SWF Easy,padahal dengan software ini kita bisa membuat file berformat flash dengan sangat gampang.Dengan Sothink SWF Easy,kita bisa membuat file flash dengan cara termudah dan paling gampang.Mau tahu caranya???
Ikuti tutorial flash berikut ini berdasarkan pengalaman saya:
Pertama-tama,tentunya kamu harus mendownload softwarenya terlebih dahulu di:www.sothink.com

Kedua,install program sothink SWF Easy di komputer

Ketiga,kita akan berkreasi membuat flash yang simple dan menarik hanya dengan insert video maupun gambar yang di inginkan
Dalam kasus saya:
Saya akan membuat sebuah file flash 
video,dengan mencari semua komponennya dari om google.
Berikut langkah-langkah pembuatan flash saya:
1.Buka programnya,setelah itu klik 
blank document.


2.Saya akan memasukkan sebuah layout yang sudah saya modifikasi,tentunya semuanya dari om google
klik insert,kemudian klik image serta tambahkan sebuah video.

Hasilnya seperti ini,view demonya:
http://megaswf.com/serve/1031572

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive