Cara Membuat Gambar Keren Dan Menarik Dengan Photoshop


 Hallo teman blogger,teman facebook,teman-teman pembaca blog ini...!Kali ini saya coba membagi tips bagaimana membuat gambar lebih menarik dan atraktif dengan menggunakan photoshop.Tips kali ini mudah untuk di ikuti,karena software design yang digunakan adalah photoshop.

Tanpa berpanjang-panjang kata, kita mulai saja cara berikut ini,berikut langkah-langkahnya:

Pertama-tama,buka applikasi photoshop kemudian insert gambar background kayu ini.

Setelah itu,letakkan sebuah gambar notebook

Saya akan membuat sebuah ‘new layer’ di bawah catatan ini,dan dengan ‘brush tool’ saya akan membuat sebuah bayangan.


Saya akan membuat layer lainnya di atas layer notebook,dan sekali lagi masih menggunakan ‘brush tool’.Saya akan menambahkan bayangan ditengah-tengah notebook saya,lihat gambar berikut ini:


Diatas header dari lay out ini,saya akan menambahkan beberapa gambar ,sebuah buku catatan kecil,secangkir kopi,kalkulator dan sepasang kacamata.

Pada buku catatan kecil,saya akan menuliskan beberapa text atau kata-kata menggunakan‘horizontal type tool’.Kemudian saya akan menekan CTRL+T dan saya akan memutar text sampai text terlihat seperti mengikuti gambar.

Pada gambar notebook,saya akan menuliskan beberapa text atau kata-kata ditambah dengan gambar tangan dan orang bersalaman.


Kemudian saya akan menambahkan sebuah gambar lagi,di pojok kiri bawah. Saya akan menambahkan sebuah pensil.



Di sebelah pojok kanan bawah saya akan menambahkan beberapa kupu-kupu cantik.
Dan ini adalah hasilnya:

Hehehe...gimana gambarnya...???,gambar ini sudah saya post ke facebook,dengan kata-kata yang mengajak seperti text dalam gambar ‘jangan lupa ya untuk mengunjungi blog saya’pada waktu itu juga banyak teman-teman facebook yang mengunjungi blog saya.”Lumayanlah buat nambah-nambahin traffic blog....!”

NB:kalau masih kurang jelas dengan tutorial photoshop ini, silahkan bertanya di kotak komentar di bawah ini.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive